Marissa Nasution Nyoblos di Singapura Meski Antre Panjang

Marissa Nasution Nyoblos di Singapura Meski Antre Panjang – Walaupun di Indonesia masih pula dalam jaman tenang, WNI yg ada di luar negeri telah mulai kerjakan pencoblosan. Tempo hari, Marissa Nasution pun ikut-ikutan antre di Kedutaan Besar Republik Indonesia, Singapura.

Marissa Nasution menangkap peristiwa lima tahun sekali itu lewat Instagram Stories kepunyaannya. Marissa memakai busana putih ajak serta anak semata-mata wayangnya, Allie.

“Hai semua saya sama Allie telah ada di KBRI Singapura, serta ini hari kita dapat nyoblos jadi buat semua di Indonesia tanggal 17 jangan sempat golput,” ujar Marissa Nasution dari depan KBRI sekalian menggendong anaknya, Senin (15/4/2019).

Bekas pembawa acara !nsert itu tampak benar-benar minat. Bukan cuma Marissa, WNI yang lain lantas ikhlas antre panjang untuk turut nyoblos serta menentukan calon presiden serta wakil presiden yg nanti dapat pimpin Indonesia lima tahun ke depan.

“Antrean di KBRI Semangat semua,” catat Marissa memamerkan antrean yg mengular sampai keluar komplek KBRI.

“Antriannya juaraaaaaa,” tulisnya kala lihat WNI yg masih tetap antre sampai ke tepi jalan raya.

WNI di Singapura telah mencoblos pada tanggal 14 April 2019. Namun, hasil nada dapat dihitung bertepatan dengan Pemilu di Indonesia pada tangga 17 April 2019.

About admin