Marques Ingin Raih Kemenangan |Sport

Marques Ingin Raih Kemenangan |Sport Marc Marquez benar-benar telah tak miliki peluang buat jadi jawara dunia MotoGP terhadap tahun ini. Bakal namun, beliau mau mengakhiri periode bersama manis. Rider Repsol Honda itu pula membidik kemenangan di MotoGP Malaysia.

Di classement pebalap, Marquez saat ini menempati posisi ke-3 bersama 222 poin. Dirinya ada di bawah dua pebalap Yamaha, Valentino Rossi (296 poin) dan Jorge Lorenzo (285 poin). Bersama dua seri tersisa, Marquez telah mentok di posisi ke3. Walau tiada lagi yang mampu ia kejar di sisa periode, Marquez tidak dapat demikian saja melepas seri di Malaysia dan Valencia. Ia bakal konsisten mengusahakan finis terdepan di tiap-tiap balapan.

Sesudah memenangi balapan ketat di Australia, Pekan (18/10/2015) dulu, Marquez bertekad mendapatkan kemenangan berikutnya di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir minggu ini. Beliau mau mempertahankan tren bagus yang sedang dilalui Honda, yang pun menang di MotoGP Jepang melalui Dani Pedrosa.

“Setelah kemenangan yang indah di Australia, kami sedang menuju Malaysia dan menginginkan sanggup menambahkan tren bagus buat Honda ini dan mengakhiri masa bersama baik, Kami laksanakan tidak sedikit tes di Sepang dan ini yaitu sirkuit yang saya nikmati dan di mana motor kami umumnya bekerja bersama baik,”ujar Marquez yang dikutip Crash.

About admin