Marquez Jadi Cemoohan |Sport

Marquez Jadi Cemoohan |Sport, Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, muak dan merasa terhina bersama klaim yang tetap memojokkan dia waktu mengikuti balapan GP Valencia, akhir minggu dulu. Baby Alien dituduh menopang Jorge Lorenzo yang jadi juara MotoGP 2015.

Dengan Dani Pedrosa, Marquez tetap membuntuti Lorenzo sampai garis finis di Circuit Ricardo Tormo. Tidak Sedikit yang punya anggapan sejatinya duo Repsol Honda tersebut mempunyai kebolehan mengejar bahkan menyalip X-Fuera –julukan Lorenzo. Bakal namun, Marquez dan Pedrosa konsisten urung meng-overtake Lorenzo dan masing-masing finis posisi dua dan tiga. Diwaktu menerima piala di podium, MM93 bahkan pernah disoraki oleh sekian banyak penonton yang diduga sekelompok fan Valentino Rossi.

“Tentu saya menghormati segala pendapat dan menerima tiap-tiap saya menang dan kalah. Tetapi, dgn mentalitas yang saya punya ketika beberapa orang bilang saya tak mengusahakan memenangi balapan, mengganggu orang lain, itu menciptakan saya seperti dihina,” kata Marquez, seperti dilansir Motoscene, Selasa (10/11/2015).

“Saat ke luar ke trek, saya senantiasa memberikan yang 100 prosen. Diwaktu latihan, saya memberikan yang 100 prosen. Dalam balapan, saya memberikan 100 prosen. dan itulah yang senantiasa saya jalankan dan bakal terus melakukan,” sambungnya.

About admin