Marquez Komentari Vinales Dan Rossi

Marquez Komentari Vinales Dan Rossi – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebutkan duo Yamaha, Valentino Rossi serta Maverick Vinales, akan jadi kompetitor terberatnya dalam pacuan juara dunia MotoGP 2017. Marquez bahkan juga tidak dapat pilih siapa yang akan jadi lawan yang lebih beresiko diantara keduanya pada musim 2017.

Walau berstatus sebagai rider baru di Yamaha, Vinales telah menyebarkan ancaman pada beberapa rival. Dia tampak impresif waktu tes pramusim di Sirkuit Sepang, awal minggu ini. Vinales senantiasa tempati posisi tiga besar, bahkan juga jadi yang paling cepat pada tes hari paling akhir, Rabu (1/2/2017).

” Maverick begitu kuat, dia nyaman dengan Yamaha serta dengan adanya ini (hasil di tes MotoGP Sepang) dia sudah memproklamirkan diri, ” kata Marc Marquez, seperti ditulis Tuttomoriweb, Kamis (2/2/2017).

” Namun waktu mereka mengawali balapan semuanya tidak sama, ” sambung pebalap berjuluk Baby Alien itu.

Valentino Rossi pasti tidak diabaikan oleh Marquez. Walau usianya telah mencapai 38 th. pada bln. ini, The Doctor masihlah menunjukkan diri begitu tangguh di lintasan. Bahkan juga, motivasi Rossi diperkirakan malah berlipat dengan hadirnya Vinales sebagai rekanan setimnya yang baru.

” Saya tidak paham siapa yang lebih tangguh (pada Vinales serta Rossi). Valentino lebih memiliki pengalaman, tiap-tiap Minggu Anda pastinya menemukannya disana (di lintasan), walau di segi lain, saya lihat Maverick yang makin kuat, ” papar Marc Marquez membedah kemampuan dua rivalnya

About admin