Masa Depan Alvaro Morata Akan Segera Ditentukan

Masa depan penyerang andalan Juventus, yakni Alvaro Morata memang jadi bahan pembicaraan media jelang bursa  transfer musim panas ini. Sang pemain kerap kali diisukan akan didatangkan kembali oleh Real Madrid selaku bekas klubnya dimana mereka memang memiliki opsi untuk membeli kembali sang striker.

Dan kini, masa depan pemain asal Spanyol tersebut bakal segera dipastikan oleh pihak Si Nyonya. Giuseppe Marotta selaku direktur Juventus, mengungkapkan bahwa masa depan Alvaro Morata akan segera dipastikan. Marotta ingin bahwa striker muda berbakat itu mampu terus bertahan bersama La Vecchia Signoradalam waktu yang lama.

Juventus sendiri mendatangkan Morata dari Real Madrid dengan harga senilai €20 juta pada musim panas 2015 lalu. Kendati ia masih memiliki masa kontrak bersama Juventus sampai tahun 2020 yang akan datang, pihak Madrid punya opsi pembelian kembali kepada Morata. “Masa depan Morata pun memnag harus segera dipasikan, hasilnya baru dapat diketahui beberapa minggu lagi,” ungkap Marotta, sebagaimana yang dilansir dari harian Gazzetta World.

“Kalau ada hasil yang baik, kami tentu bakal merasa senang. Kalau pun tidak, kami harus mendapatkan opsi lain,” tambahnya.”Saya tak mau membicarakan harga yang layak untuk Morata, akan tetapi dia jelas pemain yang krusial bagi tim kami,” tandas Marotta.

About admin