Masa Depan Joe Allen Masih Belum Jelas

Semenjak ditangani oleh pelatih Jurgen Klopp, ada banyak pemain Liverpool yang mengalami peningkatan dalam segi performa. Salah satunya ialah Joe Allen, dimana ia tampil bagus dalam beberapa pekan terakhir ini. Tapi, masa depan sang pemain ini masih belum jelas kedepannya akan bagaimana.

Pihak The Reds dikabarkan belum membuka kans soal adanya pembicaraan kontrak anyar bagi Joe Allen. Pemain timnas Wales tersebut bermain impresif ketika dipercaya oleh Jurgen Klopp bermain sebagai starter dengan membawa The Reds menang 4-1 melawan Stoke City pada laga terusan ajang Liga Primer Inggris akhir minggu lalu.

Bermain Allen mengisi tim inti tak lepas dari menepinya kapten tim Jordan Henderson lantarann masalah cedera, sebab sebelumnya gelandang 26 tahun itu lebih sering berada dibangku cadangan pada gelaran musim ini.

Seperti laporan dari situs BBC Sport Wales, masa depan Allen di Anfield masih tabu menyusul belum adanya kans tawaran kontrak baru. Allen, yang baru membukukan empat laga sebagai starter di Liga Primer musim ini, gabung dkeengan Liverpool pasca dibeli seharga £15 juta dari tim Swansea City bulan Agustus 2012 silam.

About admin