Masa Depan Theo Walcott Masih Belum Jelas di Arsenal

Persaingan di lini depan Arsenal belakangan ini memang terbilang ketat, yang mana membuat sejumlah pemain depan The Gunners harus rela tersisih dari skuat utama. Salah satunya adalah penyerang Theo Walcott, dimana dirinya sudah mulai jarang dimainkan oleh sang manajer di skuat utama klub.

Arsene Wenger selaku manajer skuat Arsenal mengaku masih belum begitu tahu seperti apa masa depan sang pemain tersebut bersama timnya di musim mendatang, melhat akhir-akhir ini pemainnya itu tak mendapat banyak jam bermain.

Walcott sendiri telah kalang bersaing dengan Alex Iwobi serta Danny Welbeck dalam perebutan mendapatkan posisi di skuat inti Arsenal dalam beberapa duel terkini. Kondisi ini membuat Walcott merasa frustrasi. Hal itu Wenger rasa, turut ikut memengaruhi kansnya bermain bersama tim utama Arsenal di musim ini dan musim depan.

Saat ditanya apakah Walcott memiliki potensi untuk pergi, Wenger merespon: “Saya belum tahu. Saya belum membahas masalah transfer sekarang, namun saya pikir ia tengah melakoni periode buruk. Ia meresponnya dengan sangat baik sebab ia berniat untuk bermain lebih keras.  Ketika Anda melihatnya bermain kini, Anda apat melihat dirinya amat termotivasi dan fokus. Kita tunggu saja bagaimana ia menyelesaikan musim ini,” tutupnya.

About admin