Maurizio Sarri : Sambutan Tanda Cinta Di Kandang Napoli

Maurizio Sarri : Sambutan Tanda Cinta Di Kandang Napoli – Duel Napoli versus Juventus hendak jadi pertandingan reuni untuk Maurizio Sarri. Ia persiapan saja apabila bisa sambutan gak menyenangkan dari pendukung Napoli.

Juventus hendak tandang ke tempat Napoli di San Paolo pada kompetisi minggu ke-21 Liga Italia, Senin (27/1/2020) pagi hari WIB. Ini hendak jadi pertama kali Sarri kembali pada San Paolo jadi musuh.

Sarri sudah pernah mengatasi Napoli pada 2015-2018. Kala ia dipilih jadi pelatih Juventus pada 2019, pendukung Napoli memperlihatkan reaksi negatif.

Hendak kembali pada San Paolo, Sarri gak pengen begitu pikirkan sambutan pendukung Napoli. Kalaupun diteriaki partisan tuan-rumah, Sarri hendak memandangnya jadi sinyal cinta.

“Ini yaitu kompetisi khusus buat saya, namun kami tidak bisa memakan kebanyakan kekuatan untuk permasalahan pribadi serta konsentrasi ke kolektif,” papar Sarri seperti diberitakan Football Italia.

“Kami tampak kompetisi penting yang wajib dimainkan. Kalaupun fans soraki saya, saya hendak memandangnya jadi sinyal cinta. Walaupun demikian, mereka tidak jujur kalaupun kerjakan itu ke Gonzalo Higuain.”

“Kalaupun Higuain main ataupun tidak esok itu murni penilaian kiat serta tidak tampak hubungan dengan atmosfer,” ujarnya.

About penulis77