Menjelang Lebaran Jalan Trans Jawa Akan Segera Selesai

Menjelang Lebaran Jalan Trans Jawa Akan Segera Selesai – Kementerian Pekerjaan Umum serta Perumahan Rakyat (PUPR) selalu lakukan persiapan berkaitan perananonalisasi Jalan Tol Trans-Jawa mendekati Lebaran 2017.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menyatakan, walau jalan tol masih tetap fungsional, mesti tetaplah nyaman serta aman untuk pengendara.

” H-10 semuanya (jalan) telah bersih dari kerikil serta debu, ” tutur Basuki waktu peninjauan di ruas Tol Batang-Semarang, Minggu (11/6/2017).

Diluar itu, masih tetap dalam hal keamanan, ia memohon pengelola untuk lengkapi rambu-rambu peringatan.

Sekarang ini, sebagian rambu yang telah terpasang di jalan berbentuk lean concrete itu mencakup batas kecepatan maksimum 30 km. per jam serta dilarang mendahului.
Basuki memberikan, tol ini diperlengkapi rest ruang atau tempat istirahat sesaat (TIS). Di ruas Batang-Semarang seksi Batang-Gringsing, ada 4 titik TIS, yakni STA. 381, STA. 392, STA. 402, serta STA. 411.

Waktu KompasProperti ikuti rombongan Basuki melalui jalan tersebu, debu beterbangan serta begitu mengganggu pandangan. Mobil yang cuma berjarak sebagian mtr. di depan juga tidak tampak terang.

Mengenai TIS yang ada yaitu berbentuk tenda-tenda darurat namun telah diperlengkapi dengan mushala serta toilet.

About admin