Menteri Susi Ajak Anaknya Ke Malang |Peristiwa

Menteri Susi Ajak Anaknya Ke Malang |Peristiwa, Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Susi Pudjiastuti hari ini datang ke Pantai Sendangbiru, Malang buat menghadiri acara Jangkau, Sinergi dan Guideline atau yang dikenal bersama nama Jaring.

Ini yaitu acara dengan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) buat menyalurkan credit berbunga rendah buat para penangkap ikan.‎ Susi serta menyempatkan diri berjumpa bersama para penangkap ikan. Dalam agenda tersebut, Susi ternyata tak datang sendiri. Beliau memboyong putrinya, yang pernah ramai diperbincangkan dikarenakan parasnya yang ayu, ialah Nadine Kaiser.

Berdasarkan pantauan DetikFinance, Jumat (13/11/2015) diwaktu kehadiran, Nadine benar-benar tak berada di samping Susi. Tidak Sedikit orang juga tak menyangka, ternyata ada di dalam barisan rombongan. Nadine tampak lumayan kasual dan tenang. Dia mengenakan celana jeans berwarna biru muda‎ dan pakaian lengan pendek berwarna hitam. Tak ada rias wajah yang berlebihan terlihat dari mukanya.

Diwaktu program berjalan, Nadine serta lebih pilih buat tak mencolok. Contohnya bersama isi kursi di barisan terdepan dan bersebelahan bersama ibunya. Dia bahkan sama sekali tak menarik perhatian tidak sedikit orang.

About admin