Michy Batshuayi Bilang Akan Tetap Jadi Milik Chelsea

Michy Batshuayi Bilang Akan Tetap Jadi Milik Chelsea – Penyerang Michy Batshuayi memberi kepercayaan juga akan bertahan di Chelsea paling tidak hingga akhir musim 2017-2018. Pemain 24 th. itu mengakui masih tetap kerasan bermain di Stamford Bridge.

Pemain asal Belgia itu lebih dulu pernah ramai diberitakan juga akan geser club. Pasalnya Batshuayi tidak selamanya jadi pilihan paling perlu manajer Antonio Conte.

Batshuayi kalah berkompetisi dengan Alvaro Morata. Conte lebih tetapkan jadikan Morata jadi penyerang paling perlu, tengah Batshuayi cuma jadi pelapis.

Walau itu, Batshuayi tidak gentar. Batshuayi siap berkompetisi dengan Morata untuk berikan keyakinan Conte supaya seringkali memainkannya.

” Saya kehendaki berhasil di club ini. Hubungan saya dengan Alvaro sekian sehat. Kami berdua keduanya sama ambisius, ” kata eks pemain Olympique Marseille itu.

Batshuayi musim ini telah cetak lima gol dengan Chelsea. Ke-5 gol Batshuayi dicetaknya di arena Piala Liga serta Liga Champions. Di Liga Inggris, Batshuayi masih tetap mandul.

” Saya akan tidak pergi di bursa transfer lalu karna kami memainkan banyak kompetisi serta saya tentunya juga akan dapatkan peluang, ” tutur Batshuayi seperti diambil dari Sportsmole.

About