Milla Bawa 22 Pemain Ke Yogyakarta

Milla Bawa 22 Pemain Ke Yogyakarta – Tim nasional (timnas) Indonesia sudah tiba di Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta, Minggu (11/6/2017) siang.

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, membawa 22 pemain, termasuk juga Stefano Lilipaly, yang kesempatan ini dapat berhimpun sesudah tidak hadir pada pertandingan lawan Kamboja karna menanti kelahiran sang anak.

Sekitaran jam 13. 15 WIB, pelatih asal Spanyol, Luis Milla, berbarengan staf pelatih serta beberapa penggawa timnas Indonesia terlihat mulai keluar dari terminal kehadiran Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta.

Lihat beberapa penggawa timnas Indonesia, warga yang tengah ada di depan pintu kehadiran juga serentak mengabadikan peristiwa itu dengan memakai handphone.

Kemudian, beberapa pemain timnas Indonesia menaiki bus menuju hotel untuk beristirahat.

” Kami membawa 22 pemain ke Yogyakarta, ” tutur asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, Minggu siang.

Tidak menginginkan menghabiskan waktu, setibanya di Yogyakarta, timnas Indonesia bakal segera melakukan latihan perdana di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Direncanakan, Stefano Lilipaly serta kawan-kawan bakal melakukan latihan pada jam 20. 30 WIB.

” Kelak jam 20. 30 WIB kami latihan, ” kata Bima.

Kehadiran timnas Indonesia ke Yogyakarta ini dalam rencana memerankan pertandingan eksperimen melawan timnas Puerto Riko.

Pertandingan eksperimen pada timnas Indonesia melawan Puerto Riko bakal di gelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Selasa (13/6/2017) yang akan datang.

About admin