Mobil TVRI Masuk Jurang Di Banda Aceh

Mobil TVRI Masuk Jurang Di Banda Aceh – Satu unit mobil operasional tayangan segera punya TVRI masuk jurang di Tanjakan Semen, Sabang, Aceh. Insiden ini berlangsung waktu mobil itu akan kembali pada Banda Aceh selesai live pembukaan Sail Sabang.

mobil yang ditumpangi 2 orang itu rusak kronis. Sebelumnya terjun ke jurang, mobil pernah menabrak tiang lampu serta beton pembatas jalan. Di tempat, tampak sisa mobil terbawa sampai pada akhirnya berhenti.

Kabag Ops Polres Sabang Kompol Dahlan menyebutkan, insiden nahas itu berlangsung sekitaran jam 16. 30 WIB, Sabtu (2/12/2017). Waktu peristiwa, mobil akan ke pelabuhan untuk kembali pada Banda Aceh.

” Kendaraan ditugaskan dalam rencana Sail Sabang. Waktu peristiwa cuaca hujan. Di tempat tak ada sinyal rem. Dapat mobil ini melaju dengan dengan kecepatan tinggi, ” kata Dahlan waktu didapati di tempat.

Menurut dia, sopir serta seseorang penumpang didalam mobil alami luka-luka. Sekarang ini, ke-2 korban akan dibawa ke Banda Aceh.

” Barusan korban telah dibawa ke Puskesmas, ” terang Dahlan.

Pagi barusan, pembukaan Sail Sabang yang di hadiri Wakil Presiden Juiceuf Kalla (JK) disiarkan dengan segera di tv punya pemerintah itu. Mulai sejak malam barusan, lokasi Sabang memanglah diguyur hujan.

About admin