Mourinho : Di Skuat, Wayne Rooney Tetap Pemain Penting Kami

Di kompetisi musim lalu, kapten Manchester United, yakni Wayne Rooney memang kerap mendapatkan kritik lantaran performanya yang menurun. Banyak kalangan yang meminta Manchester United untuk mencadangkan sementara namun manajer United saat itu, Louis van Gaal menolak usulan tersebut.

Saat ini, United sudah berganti manajer dimana Jose Mourinho kini sudah mengambil alih peran Louis van Gaal sebagai manajer klub. Pria asal Portugal pun juga menegaskan bahwa Rooney tetap menjadi pemain penting bagi Setan Merah dan ia bakal masuk dalam rencananya di kompetisi musim depan.

Eks manajer Chelsea dan Real Madrid ini juga menjamin soal masa depan pemain asal Inggris tersebut. Kendati demikian, Mourinho menyatakan bahwa status ban kapten takk akan menjamin Rooney bakal selalu masuk ke dalam starting XI.

“Saya tahu, bahwa Rooney sering kali dipertanyakan banyak orang belakangan ini. Ini tidak mengejutkan saya, sebab orang seperti dirinya memang bakal selalu  disoroti. Ia akan masuk dalam rencana saya, ia merupakan kapten kami. Namun, ia tahu bahwa ia harus selalu bekerja keras untuk masuk starting XI saya.” kata Mourinho.

About admin