Mourinho: Saya Tahu De Gea Ingin Tetap Berada di MU

Mourinho: Saya Tahu De Gea Ingin Tetap Berada di MU – David De Gea dispekulasikan dapat tinggalkan Manchester United diakhir musim. Manajer The Red Devils, Jose Mourinho, sangat percaya penjaga gawang andalannya itu dapat bertahan.

Kontrak De Gea dengan MU dapat selesai pada bulan Juni tahun depannya. Negosiasi kontrak pada MU dengan penjaga gawang 28 tahun itu belum juga meraih kata setuju.

De Gea, yg tampilan pernah mengalami penurunan di muka musim ini, kembali tampil bersinar dalam dua pertandingan paling akhir Manchester United. Dia bisa menuliskan 2x clean sheet lewat cara berturutan.

Setan Merah bermain 0-0 dengan Crystal Palace di Liga Inggris. Terus menundukkan Young Boys 1-0 di Liga Champions. Di Old Trafford, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB, De Gea kerjakan save spektakuler.

Tampilan tepat David De Gea ini mengundang pujian dari sang pelatih, Jose Mourinho. Manajer asal Portugal ini menyampaikan jika bekas pemain Atletico Madrid ini ialah kiper terpilih dunia.

” Ia ialah pemain kelas dunia. Ia ialah kiper terpilih dalam dunia serta kami memerlukan penjaga gawang terpilih dalam dunia. “

” Sekarang, kami mempunyai kiper terpilih dalam dunia serta saya kenal ia ingin masih ada di sini. “

” Saya kenal jika agennya puas kerjakan apakah yg dikehendaki pemainnya serta saya juga paham direksi club menghendaki ia masih ada di sini, serta semoga, lambat atau cepat, mereka hingga pada perjanjian akhir yg pas, ” ia memberikan.

MU mesti berpacu dengan waktu untuk selekasnya menjumpai kata setuju berkenaan kontrak anyar. Kalau tdk sang kiper dapat pergi dari Old Trafford dengan gratis musim depan.

Situasi kian pelik untuk Setan Merah selesai sejumlah team besar seperti Juventus serta Paris Saint-Germain siap merayu De Gea tinggalkan kota Manchester.

About admin