Mourinho Terlalu Bagus untuk Dipecat|Bola

Mourinho Terlalu Bagus untuk Dipecat |Bola, Jamie Carragher pass percaya Chelsea tak bakal memecat Jose Mourinho. Menurut Carragher, Mourinho terlampaui bagus buat dipecat dan The Blues dapat kesusahan mencari pengganti yang selevel.

Kursi manajer Chelsea yang saat ini diduduki Mourinho sedang panas. Kekalahan demi kekalahan yang diderita timnya menciptakan tekanan untuknya konsisten membesar. Hanya menang lima kali dan telah kalah delapan kali dalam 16 laga periode ini terang tidak cocok bersama ekspektasi supporter Chelsea.

Tidak Hanya soal hasil turnamen, Mourinho pula disorot akibat perilakunya. Beliau waktu ini sedang terancam hukuman sesudah memprotes wasit diwaktu Chelsea dikalahkan West Ham United kepada akhir minggu dulu. Dirinya sebelumnya pernah juga didenda karena mengkritik wasit pasca-kekalahan dari Southampton.

Situasi seperti ini menciptakan hari esok Mourinho di Chelsea mulai sejak dispekulasikan. Bursa taruhan menempatkannya di posisi paling tinggi dalam list manajer yang berpotensi dipecat. Bahkan ada yang menduga laga melawan Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015) akan datang, bakal jadi penentuan nasib Mourinho. Namun, Carragher meyakini Mourinho punyai kans besar buat tetap bekerja di Chelsea. bersama reputasi yang dipunyai Mourinho, dirinya percaya Chelsea dapat berpikir berkali-kali kalau bakal mendepak Mou.

About admin