Mungkin Carlos Tevez Tetap Berada di Boca Juniors

Seperti yang diketahui, bahwa bursa transfer musim panas lalu Carlos Tevez sepakat untuk pulang ke klub profesional pertamanya yakni Boca Juniors usai selama dua musim ia memperkuat tim Juventus dan sudah meraih sejumlah gelar penting di Serie A Italia. Namun, kini masa depan Tevez justru kembali dipertanyakan.

Hal itu karena skuat Boca mengalami kekalahan di babak semi-final Copa Libertadores di tangan klub Ecuador, yakni Independiente del Valle, hari Jumat yang lalu. Kegagalan ini diyakini membuat sang striker ini menjadi tak nyaman berada di klub dan ada spekulasi yang beredar kalau ia ingin hengkang.

 Akan tetapi, spekulasi ini dimentahkan oleh Royco Ferrari selaku Wakil Presiden Boca Juniors. Ia menegaskan bahwa pemain asal Argentina ini bakal tetap bertahan di klub sampai musim panas depan. Tevez sendiri saat ini dikabarkan akan kembali ke Corinthians di musim panas ini.

“Tevez baru datang kesini musim panas lalu. Ia juga sudah bermain bagus bagi kami dan mencetak gol seperti biasanya. Dia tentu akan bertahan bersama kami meski kami baru saja kalah di Copa Libertadores. Hal itu tak akan membuat dirinya pergi.” ungkap Royco kepada wartawan.

About admin