Mungkin, Fransesco Totti Akan Pensiun Di MLS

Sebagaimana yang diketahui, bahwa saat ini Fransesco Totti masih bermain untuk klub Serie A Italia, yakni AS Roma. Ia memang sudah cukup lama memperkuat klub tersebut, dan ia juga jarang sekali dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain. Namun, baru-baru ini sang striker senior tersebut diisukan akan memilih untuk pensiun di Liga Amerika Serikat, yakni MLS. Tapi, isu tersebut belum terbukti kebenarannya karena sang pemain masih belum angkat bicara.

Kemungkinan besar striker andalan AS Roma ini bakal menerusnya kariernya di Amerika Serikat dengan hijrah ke salah satu klub dari MLS. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh agennya, yakni Nicola Giuliani.

Masa depan sang icon klub tersebut sedang diambang ketidakpastian di Olimpico usai ia dibekukan oleh manajer Luciano Spalletti ketika Roma menang melawan Palermo akhir minggu kemarin. Totti sendiri dijadwalkan bakal bertemu dengan Presiden klub yakni James Pallotta untuk membicarakan masa depannya serta kondisi tak jelasnya bersama Giallorossi di minggu ini.

“Totti merupakan ikon Roma, dan dia mengabdikan seluruh karirnya di Roma. Saat ini, sudah waktunya untuk berubah,” ungkap agennya yakni Giuliani. “Secara personal, saya rasa pilihan yang bagus mungkin dia meneruskan karirnya di MLS. Mungkin bersama klub Los Angeles,” tandasnya.

About admin