Nasib Pemain Liga Seri A Alami Pemotongan Gaji

Nasib Pemain Liga Seri A Alami Pemotongan Gaji – Club-club Serie A menyetujui pemotongan penghasilan ditengah-tengah wabah virus corona. Gak sekedar pemain, pelatih serta staf juga turut mengenai.

Intimidasi COVID-19 waktu ini udah bikin roda laga Serie A berhenti. Gak terlihat kompetisi bermakna sponsor tak jalan maka dari itu penghasilan club lantas jadi terusik.

Di waktu berbarengan,http://167.114.18.192/~m828bet/ club harus menggaji banyak pegawainya terhitung pemain club pokok yang menjadi pos dengan pengeluaran paling besar. Ditambah lagi Serie A diulur hingga sampai batasan waktu tak ditetapkan.

Oleh sebab itu,Agen Sbobet88 buat mengusahakan keuangan supaya konsisten sehat, langkah paling pahit mesti diambil, ialah pemotongan penghasilan. Sehabis menghadirkan pertemuan krisis dengan Lega Serie A, Senin (6/4/2020), yang dikunjungi pula oleh Perhimpunan Pemain Serie A (AIC), club-club diijinkan buat melaksanakannya.

Terlihat dua sistem yang di setujui ialah kalau musim dapat diakhiri jadi besaran potongan penghasilan cuma 1/6 maupun sama dengan dua bulan. Sesaat kalau musim dihentikan, jadi pemotongan penghasilan meraih 1/3 maupun sama dengan empat bulan penghasilan.

Terlihat 19 club yang datang serta menyetujuinya, terkecuali Juventus. Lantaran Si Nyonya Tua udah terlebih dahulu mengerjakan rasionalisasi penghasilan kurang lebih 20-30 prosen terhadap seluruhnya pemain serta staf pelatih.

” Searah dengan pemotongan penghasilan banyak pekerja di Italia serta negara yang lain, Lega Serie A hendak memutuskan memotong penghasilan pelatih, pemain, serta staff club pokok yang lain, terkecuali Juventus yang udah meraih kesepahaman terlebih dahulu dengan pemainnya, ” papar pengakuan Serie A di Football-Italia.

” Perbuatan ini dibutuhkan buat menegaskan kelangsungan seluruhnya mode sepakbola italia di hari depan, berwujud pemotongan berwujud 1/3 penghasilan tahunan ( sama dengan empat bulan penghasilan ) jikalau musim tidak bisa dilanjut serta 1/6 dari penghasilan tahunan (sama dengan dua bulan penghasilan) jikalau musim selesai. “

” Club langsung bisa menyetujui ini dengan seluruhnya staf club mereka. “

About penulis77