Neymar Merasa Bukan Sepakbola Kalau Tak Ada Lionel Messi

Sebagaimana yang diketahui, bahwa Lionel Messi kini sudah resmi gantung sepatu alias pensiun dari level internasional bersama Argentina usai ia gagal membawa tim menjuarai ajang Copa America 2016 beberapa waktu lalu. Argentina sebenarnya mampu sampai ke laga final, tapi mereka dikalahkan oleh tuan rumah Cile lewat drama adu pinalti.

Dalam tiga kompetisi akbar terakhir, yakni Piala Dunia 2014, Copa America 2015, dan Copa America Centenario 2016 ini Argentina memang diketahui mampu mencapai laga final semua namun ketiganya mereka gagal memboyong trofi dan ini membuat bintang Barcelona ini kecewa berat.

Rekan setim Messi, yakni Neymar pun sedikit kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Messi itu namun bagaimana pun juga ia tetap menghargai keputusan yang diambil oleh Messi. Tapi Neymar merasa tanpa adanya Messi sepakbola tidak akan asyik.

“Saya dan mungkin semua orang akan menghargai keputusan yang dibuat oleh Messi soal mundurnya dari timnas. Tapi jelas sekali, bahwa sangat sulit baginya atas apa yang sudah ia alami sampai saat ini. Saya rasa tanpa Messi, sepakbola tak akan lagi menjadi tontonan yang menarik.” kata Neymar kepada wartawan.

About admin