Neymar Tak Baik Jadi Pemimpin

Neymar Tak Baik Jadi Pemimpin – Legenda Brasil, Cafu, menilainya Neymar ialah pemain yang miliki tehnik terhebat melalui Lionel Messi. Tapi, Neymar dirasa gak lumayan baik untuk pemimpin.

Semenjak kedatangannya di Santos, Neymar dijagokan untuk satu diantaranya kapabilitas terhebat di dunia. Dia sanggup perlihatkan harapan itu dengan sanggup tampil konstan semenjak di Barcelona sampai saat ini memakai seragam Paris Saint-Germain.

Musim ini, dia masih jadi unggulan PSG dengan record 18 gol serta 10http://agent88bet.biz/ assist dalam 10 pertandingan. Meskipun sanggup tampil konstan, banyak faksi menilainya Neymar gak dapat sanggup selevel dengan Messi atau Cristiano Ronaldo. Dua pribadi itu sekarang ini dipandang sebagai pemain terhebat di dunia.

Cafu nampaknya gak sama pendapat dengan hal semacam itu. Kapten Brasil di Piala Dunia 2020 ini menilainya Neymar ialah pemain dengan tehnik terhebat di dunia melewati Messi.

” Dengan tekhnis, Neymar ialah pemain terhebat di dunia. ” Ini hari, dengan tekhnisSabung Ayam Online, tidak ada yang dapat menaklukkan Neymar, serta Messi sekali lantas, ” papar Cafu diambil dari Fox Sport.

Walau saya fans Messi. Tapi, Dia tidak melewati Neymar dalam soal kwalitas tekhnis. “

Tapi, menurut Cafu satu kekurangan Neymar ialah dia tidak pribadi pemimpin. Meskipun sebenarnya, pemain 28 tahun itu sering diakui jadi kapten di tim nasional Brasil.

” Saat ini, saya tidak lihat pemimpin di team Brasil. Sekarang ini, Saya tidak lihat siapa lantas yang menuturkan ini pada Neymar : ‘Oh, jangan melakukan ini’ atau ‘kamu harusnya begitu’ “, paparnya memberikan tambahan.

” Mereka memberikan tanggung jawab itu, serta itu bukan sifatnya. Bukanlah ia tak mau, akan tetapi itu bukan sifatnya. “

About penulis77