Nicky Hayden Resmi Ke World SBK |Sport

Nicky Hayden Resmi Ke World SBK |Sport, Juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden resmi bakal hijrah ke World SBK tahun depan dengan Ten Kate Honda dan bertandem bersama pemenang World Supersport 2014, Michael van der Mark. Factor ini diumumkan dengan cara resmi oleh Honda Pro Racing kepada hari Kamis (8/10).

Mendapati gelar dunia dengan tim yang sama kepada tahun 2006, The Kentucky Kid hengkang ke Ducati dan membela pabrikan Italia itu sewaktu periode 2009-2013. Pada tahun 2014, pebalap asal Amerika Serikat berumur 34 tahun ini membela Aspar Team di atas motor Honda Open RCV1000R dan RC213V-RS.
Pendapat resmi Nicky Hayden :

“Pemberhentian saya kemudian ialah Superbike dengan Honda! Aku amat bersemangat bersi teguh dengan Honda, di sana lah saya mendapatkan tidak sedikit berhasil selagi berkarir. World SBK ialah kontes yang saya ikuti saat tetap tidak sedikit pebalap Amerika Serikat bertarung di sana.

Rasanya ini saat yang sesuai buat turun di sana bersama tim yang serasi serta. Saya tahu saya mesti tidak sedikit mencari ilmu & ini dapat menjadi tantangan besar, namun aku pula bersemangat buat memulainya. Terima kasih pada seluruhnya orang yang senantiasa mensupport aku selagi berkarir di MotoGP. Kami tampil baik, tetapi sekarang saatnya pindah dan cobalah perihal baru.”

About admin