Nikola Maksimovic Juga Masuk Radar Manchester United

Hingga saat ini, sudah cukup banyak pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke klub raksasa Liga Premier Inggris, yakni Manchester United. Seperti laporan terkini, bahwa Setan Merah mengarahkan radar mereka kepada pemain milik Torino, yakni Nikola Maksimovic yang di musim ini bermain sangat bagus bersama timnya.

Sebagaimana yang dilansir dari harian Sky Sport Italia, klub besar Liga Primer Inggris, Manchester United tersebut dilaporkan kian serius dalam minat mereka kepada bek andalan Torino tersebut. Keseriusan dari tim Setan Merah ini nampak dengan mereka yang bakal engabulkan permintaan klausul Torino atas uang senilai £20 juta untuk transfer sang bek ini.

Langkah ini akan dilakukan, karena pihak United sendiri tengah mendapat saingan ampuh dari para peminat lainnya seperti Tottenham Hotspur, AC Milan, Juventus, West Ham United, hingga rival sekolta, yakni Manchester City.

Bek tengah yang masih berumur 24 tahun itu sendiri dijuluki sebagai “The Next Nemanja Vidic”, yang notabee legenda United. Julukan itu muncul lataran selain Maksimovic yang berasal dari Serbia dan jebola akademi Red Star Belgrade, gaya permainannya yang tangguh serta disiplin juga sangat mirip dengan Nemanja Vidic.

About admin