Novel Baswedan Mesti Melakukan Kontrol Teratur

Novel Baswedan Mesti Melakukan Kontrol Teratur – Novel Baswedan mesti melakukan kontrol teratur sesudah operasi pemasangan artificial cornea di mata kiri. Dia mesti tetaplah tinggal di Singapura sampai 4 minggu sekali lagi.

” Besok pagi dokter juga akan lakukan kontrol kembali serta diinginkan Novel telah diijinkan keluar RS untuk lakukan rawat jalan serta mesti tetaplah tinggal di Singapura kurang-lebih 3-4 minggu ke depan untuk kontrol teratur, ” tutur Kabiro Humas KPK Febri Diansyah pada wartawan, Sabtu (24/3/2018) .

Hasil operasi penyidik senior KPK itu dimaksud baik. Mata kiri Novel telah dapat lihat bayangan badan serta bayangan jari yang digerakkan.

” Sistem perbaikan pandangan mata kiri ini perlu saat, karna baru tempo hari operasi dikerjakan, ” kata Febri.

Terlebih dulu, waktu operasi pernah diketemukan berlangsung perdarahan di mata kiri Novel. Sesudah dikerjakan pengecekan, Febri mengatakan diketemukan pembekuan darah.

” Tampak ada bekuan darah yang tempatnya bukanlah di retina hingga keadaan retina aman. Keadaan ini juga akan di pastikan kembali ke pemeriksaan-pemeriksaan setelah itu, ” papar Febri.

Novel Baswedan melakukan operasi pemasangan artificial cornea karna matanya alami rusaknya karena gambaran air keras. Novel disiram air keras oleh orang tidak di kenal pada 11 April 2017 sesudah salat subuh di masjid dekat tempat tinggalnya. Mulai sejak waktu itu, Novel mesti melakukan operasi untuk memulihkan penglihatannya.

About admin