Orang Asing Lewat Menusuk Polisi Dijalan

Orang Asing Lewat Menusuk Polisi Dijalan – Seseorang polisi bernama Brigadir Toama Sugara ditusuk oleh seorang yg tidak diketahui kala tengah melaksanakan penyelamatan arus jalan raya Lebaran 2019 melalui Operasi Ketupat.

Peristiwa itu berlangsung pada Jumat (7/6) kira-kira jam 14.30 WIB di pertigaan Kadu Maria, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata mengemukakan kala peristiwa pemeran hampiri korban yg sedang bekerja serta langsung melaksanakan penusukan.

“Langsung menyerang pisau kecil arah kanan serta langsung menyerang ke pipi sisi kanan,” kata Edy dalam kejelasannya Jumat (7/6).

Selesai melaksanakan penusukan, pemeran langsung melarikan diri. Atas basic itu, Brigadir Toaman lantas melaksanakan tembakan peringatan kedua kalinya menuju atas akan tetapi tidak dipikirkan oleh pemeran.

Setelah itu, dilaksanakan pemburuan pada pemeran oleh Brigadir Toama bersama dengan beberapa penduduk kira-kira.

“Serta dilumpuhkan satu tembakan menuju paha kanan (pemeran),” kata Edy.

Brigadir Toama serta pemeran lantas dibawa ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan medis.

Edy mengemukakan petugas lantas amankan barang untuk bukti sebuah pisau dapur yg dimanfaatkan oleh pemeran.

Edy pula mengatakan petugas lantas melaksanakan komunikasi dengan keluarga pemeran yg didapati bernama Daman. Berdasar pada info dari orangtua serta keluarga, susulnya, didapati kalau pemeran mengingap problem jiwa.

“Pemeran berumur 35 tahun disangka sudah menderita problem jiwa semenjak tahun 2014,” ujar Edy.

Dari info faksi keluarga, pemeran dimaksud tengah melaksanakan rawat jalan kesehatan jiwa. Akan tetapi, obat yg diserahkan ke pemeran tidak segera diminum.

“Orangtua serta Keluarga memohon maaf atas perbuatan anaknya yg sudah menyerang korban anggota Polri yg sedang bekerja layani arus jalan raya ke arah ke obyek wisata pantai Carita,” ujar Edy.

About penulis77