Orang Tua Ini Seludupakan Sabu Ke Sabun Saat Besuk Anak Di Lapas

Orang Tua Ini Seludupakan Sabu Ke Sabun Saat Besuk Anak Di Lapas – Petugas Instansi Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Lansano, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat mengamankan SH serta HW lantaran ditemui membawa sabu yg disembunyikan dalam sabun mandi cair.

Terakhir di ketahui, keduanya menjadi orang-tua dari HF (32), warga Pakan Kurai, Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Di ketahui, terpidana narkoba itu dijerat dengan hukuman 11 th. kurungan penjara pada Januari 2018 waktu lalu.

” Mereka menyelundupkan sabu melalui cara memasukkannya ke sabun mandi cair, serta diketemukan selagi pengecekan, ” sebut KPLP Lapas Kelas II B Lansano Lubuk Basung, Hartono selagi di konfirmasi merdeka. com, Selasa (26/6) siang.

Hartono mengklaim kalau pihaknya segera menyerahkan peristiwa itu pada Polres Agam utk diolah dengan cara hukum.

Terpisah, Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi menyampaikan, tanda bukti (bb) yg diambil alih oleh pihaknya dari pihak Lapas seberat 2, 95 gr yg diselundupkan ke sabun mandi cair.

” Pada polisi tersangka mengakui, sabu itu menjadi titipan dari seseorang bandar yg dimasukkan ke sabun, serta orang-tua aktor tdk memahami perihal tersebut, ” tukasnya.

Diluar itu pihak kepolisian juga menahan satu unit telephone genggam yg punya HF.

” Kita masih tetap memburu bandar yg menyelundupkan barang haram itu serta waktu ini aktor telah kami bawa ke Mapolres Agam utk kembali melakukan pengecekan, ” pungkas Ferry.

About admin