Ovi ‘Duo Serigala’ Ternyata Diam-DiamSudah Punya Anak Usai Resmi Menjanda

Seperti yang diketahui, bahwa Ovi personil  ‘Duo Serigala’ telah diberitakan telah resmi bercerai dari suaminya. Konflik antara keduanya memang telah mencuak cukup lama sebelum mereka sepakat untuk pergi bercerai ke pengadilan. Setelah resmi menjanda, ternyata wanita yang berbadan seksi ini sudah punya anak.

Perjalanan lika-liku rumah tangga Ovi ‘Duo Serigala’ denga Indra akhirnya usai di pengadilan. Pengadilan Agama (PA) Cibinong sudah sepakat memutus cerai mereka berdua hari ini, Rabu (25/5/2016) siang WIB. Di dalam sidang putusan tersebut, Ovi nampak datang bersama kuasa hukumnya, yakni Secarpiandy. Ovi pun langsung bersyukur bahwa perkara iitu kini sudah selesai.

“Alhamdulillah ya, semuanya udah selesai, udah nggak buang-buang waktu lagi saya. Ini adalah pelajaran berharga bagi saya agar ke depannya tidak salah pilih lagi. Syukur udah selesai,” kata Ovi saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong. “Tidak menyesal lah. Kini bisa fokus ke anak serta karier aja. Untuk pengganti bagi aku itu masih terlalu jauh sih,” tukasnya.

Sebelum ini, pernikahan Ovi dengan Indra memang sudah tak terdengar lagi sejak 27 Juni 2014 lalu. Mendadak saja Ovi dilaporkan sudah menggugat cerai sang suami melalui PA Cibinong, Kabupaten Bogor dan teka-teki rumah tangganya kini sudah selesai.

About admin