Pada Pilkada 2017 Taufik Yakin Akan Menang

Mohamad Taufik Ketua DPD Partai Gerinda Provinsi DKI Jakarta meyakini calon gubernur yang diusung partainya akan memenangi Pilkada DKI 2017.   Yang akan jadi kandidat calon gubernur Sjafrie Sjamseoddin yang dinilai Taufik memiliki ketenangan dan jiwa kepempinan.

di Masjid Luar Batang, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016) Taufik mengatakan . “Gerindra yang akan menang peta politiknya. Kalau berbicara Sjafrie, beliau mempuni, lembut, pegang adat dan sopan,”

Taufik juga berpendapat bahwa Basuki Tjahaja Purnama aliasAhok dinilainya akan kalah pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Menurut Taufik, pada saat Pilkada DKI 2012, kemenangan Ahok menjadi wakil gubernur mendampingi joko widodo tahun 2012 kemarin karena kerja keras Gerindra.

“Yang menangin Ahok itu kami  Ahok nggak dipilih  Ahok nggak ada hebatnya. Rakyat Jakarta Utara saja menolak Ahok, bagaimana mau menang,” ucap Taufik.

Ahok yang berpasangan dengan Joko Widodo alias Jokowi Saat Pilkada DKI 2012, merupakan kader Gerindra. Pada tahun 2014 kemarin, Ahok memutuskan keluar karena sudah tidak sepakat dengan usulan Gerindra yang ingin pemilihan kepala daerah dipilih oleh DPRD.

About admin