Pasangan Suami Istri Ditemukan Tewas Di Kupang Akibat Terseret Banjir

Pasangan Suami Istri Ditemukan Tewas Di Kupang Akibat Terseret Banjir – Pasangan suami istri di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jumat (19/1) diketemukan tewas terbawa banjir bandang saat akan menyeberangi sungai buat hingga di kebun mereka. Elkana Bankole (55) serta Nonei Bankole Olla (45) pasangan suami istri asal desa Oelnasi, Kecamatan Kupang Tengah dilaporkan hilang terbawa banjir pada Kamis (18/1) pagi serta diketemukan satu hari lantas.

Sesudah melaksanakan pencarian mulai sejak Kamis siang, pada Jumat pagi barusan tim SAR yang dibantu warga temukan ke-2 korban. Jasad mereka diketemukan berlainan tempat, Elkana Bankole diketemukan tidak jauh dari bendungan tarus. Sedang istrinya yaitu Nonei Bankole Olla diketemukan 6 Km. dari tempat peristiwa yaitu ditepi pantai wisata Manikin Kupang.

Sesudah dievakuasi, jasad ke-2 korban segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Bhayangkara Titus Ully buat ditunaikan identivikasi serta visum, sebelumnya diserahkan kembali lagi keluarga buat dimakamkan.

” Tempo hari kami terima laporan ada sepasang suami istri hilang waktu menyeberangi kali. Barusan lebih kurang jam 07. 20 Wib, kami dapatkan korban pertama type kelamin wanita itu jarak dari TKM lebih kurang 6 km. Sesaat korban ke-2 kami dapatkan jam 07. 30 wib, itu lebih kurang 3, 5 km dari TKP, ” tutur Kepala Operasi Basarnas Kupang, Supriyanto.

Dalam sekian hari ini, telah tiga korban yang tewas karena terbawa sungai ditempat peristiwa yang sama. Pada Minggu 14 Januari, Rony Nubatonis tewas terbawa banjir karna nekat melompat ke sungai sesudah digerebek polisi waktu berjudi.

Kamis 18 Januari tempo hari, pasangan suami istri dilaporkan hilang karena terbawa banjir. Waktu diketemukan, keduanya telah dalam kondisi tewas hingga segera dievakuasi ke rumah sakit.

About admin