Pasukan Quique Setien Kalah 0-2 Atas Valencia

Pasukan Quique Setien Kalah 0-2 Atas Valencia – Tampilan bagus Marc-Andre Ter Stegen tidak berhasil selamatkan Barcelona dari kekalahan kala temu Valencia. Pasukan Quique Setien kalah 0-2 dari Kelelawar Hitam.

Ter Stegen tampil bagus kala Barcelona melawan Valencia di Estadio Mestalla pada minggu ke 21 Liga Spanyol, Sabtu (25/1/2020) malam WIB. Diambil dari WhoScored, penjaga gawang asal Jerman ini bisa lakukan lima pengamanan selama 90 menit.

Tiga pengamanan vital tersebut dikerjakan di tahap pertama. Dia bisa dengan gemintang menangkal tendangan penalti Maxi Gomez.

Pengamanan menakjubkan kembali ditampakkan Ter Stegen kala gagalkan dua kesempatan berturutan Los Ches. Penjaga gawang 27 tahun ini menangkal mulanya tendangan keras di luar kotak penalti Gomez.

Bola muntah yang lantas disambar Kevin Gameiro dengan sepakan voli dengan sigap diamankannya kembali sekalian terbang. Tetapi perform gemintang Ter Stegen ini konsisten tidak bisa membantu Barcelona dari kekalahan.

Valencia sukses kedua kalinya menghancurkan gawang El Barca di tahap ke-2 imbas bunuh diri Jordi Alba serta gol Gomez. Mereka menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Ter Stegen selesai pertandingan mengaku klubnya main jelek di pertandingan ini. Barcelona dipandang kesusahan untuk membuat kesempatan beresiko ke gawang Valencia.

Eks penjaga gawang Borussia Moechengladbach ini ingin Blaugrana belajar dari kekeliruan mereka di pertandingan ini. Perihal itu diinginkan dapat membuat Lionel Messi dkk kembali menemukannya perform terpilih mereka.

“Benar, kami tidak punyai banyak kesempatan beresiko. Kami udah coba serta mendesak mereka. Tetapi melakukan perbaikan tampilan kami dalam beragam pandangan,” papar Ter Stegen diambil dari situs sah Barcelona.

“Dalam pertandingan begini Kalian harus menyaksikan apa yang kami kerjakan secara baik serta apa yang kami kerjakan dengan jelek. Kita harus terus kerja keras untuk raih level yang kita kehendaki,” katanya.

About penulis77