Paul Pogba Tertangkap Camera Ketakutan

Paul Pogba Tertangkap Camera Ketakutan – Paul Pogba tertangkap camera melihat tajam Bruno Fernandes serta Michail Antonio, yang kelihatan tengah berkelakar bab handball pemain Prancis itu. Tatapan Pogba takut pun!

Man United tidak sukses mencapai point penuh waktu musuh West Ham, Kamis (24/7) pagi hari WIB tempo hari, gara-gara cuma main seri 1-1 di partai Premier League.

Cuma satu gol the Hammers dalam pertandingan itu gak terlepas dari perbuatan handball yang dikerjakan oleh Paul Pogba. Waktu bola tendangan Declan Rice dari sepakan bebas ketujuan parasnya, Pogba jadi arahkan tangan buat menghalau sang kulit bulat. Bagai penjaga gawang saja.

Mengingat hal semacam itu berlangsung di kotak terlarang, West Ham lantas bisa penalti. Michail Antonio yang maju jadi algojo gak buang kesempatan buat membuat gol dari titik 12 sesuai dalam menit ke-45.

daftar casino online
Untungnya Man United setelah itu masih dapat menyelamatkan point dari pertandingan itu atas perbuatan Mason Greenwood dalam menit ke-51. Jadilah pertandingan itu selesai seri 1-1.

Yang setelah itu ramai didiskusikan yaitu suatu kejadian di dalam lapangan disaat Michail Antonio asyik tertawa-tawa dengan Bruno Fernandes. Mereka kelihatan membicarakan perbuatan Paul Pogba melaksanakan handball.

Michail Antonio tertangkap camera tengah mengikuti type Pogba menghalau bola dengan tangannya sembari tertawa-tawa. Dia kelihatan membicarakan peristiwa itu dengan Bruno Fernandes yang tersenyum di sebelahnya.

daftar poker online
Adegan ini tambah ramai dikupas di media sosial lantaran camera pun menyorot figure Paul Pogba di belakang Michail Antonio serta Bruno Fernandes. Tatapan Pogba buat takut lantaran dia kelihatan melihat tajam ke mereka berdua!

Perihal ini gak ayal menyemarakkan social media. Salah satunya, ada yang mengimbangi tatapan Paul Pogba waktu itu bagai figure Predator yang tengah menginginkan target.

About penulis77