Pedrosa, Lebih Suka Warna Biru |Sport

Pedrosa, Lebih Suka Warna Biru |Sport, Dani Pedrosa menjawab banyaknya pertanyaan dari pecinta. Ada soal sirkuit kegemaran dan ritual sebelum balap, ada pun berkenaan warna ketertarikan dan kegiatan dikala tidak membalap. Melalui blog-nya yang dikutip MotoGP.com, Pedrosa menggoreskan salam perpisahan penutup masa sekaligus menjawab sekian banyak pertanyaan pilihan dari para peminat rider Repsol Honda tersebut.

Salah satu pertanyaan yakni berkenaan kebiasan tertentu yang barangkali dia punya sebelum membalap. “Yang saya senang sebelum balapan merupakan konsentrasi sepenuhnya dan berada disekitar timku maka saya sanggup terpompa,” jawab Pedrosa. Pedrosa selanjutnya menyebutkan sirkuit-sirkuit balap, “salah satu sirkuit favoritku yaitu Motegi. Salah satu yang paling tak saya gemari merupakan sirkuit di Qatar.”

Yang Merupakan gambaran, Pedrosa sempat mendapati kemenangan MotoGP pada 2011, 2012, 2015 di Motegi, sementara di Losail capaian terbaiknya selama ini yakni sekali jadi runner-up pada 2012.

Ada juga pertanyaan lain di luar lintasan, semisal apa warna apa yang dirinya senang. “Warna favoritku biru,” sahut Pedrosa. Berikutnya menyangkut kegiatan yang suka dirinya jalankan kala masa dingin kepada akhir periode. Yang menarik, Pedrosa menyatakan “belajar” yang merupakan salah satunya.

About admin