Pekan Ini, Massimiliano Allegri Teken Kontrak Baru?

Pembicaraan mengenai masa depan manajer Juventus, yakni Massimiliano Allegri memang sedang gencar berhembus di media-media sepakbola Italia. Sang manajer tersebut disebut akan menambah masa kontrak di Si Nyonya Tua, akan tetapi hingga kini isu itu belum juga terealisasi.

Kali ini, beredar kabar bahwa manajer asal Italia tersebut akan meneken sebuah perpanjangan kontrak di Juventsu pada pekan ini. Akan tetapii, dari pihak sang manajer masih belum mengkonfirmasi mengenai kabar yang beredar terssebut karena juga ada isu kalau Allegri akan menggantikan Antonio Conte di kursi kepelatihna Timnas Italia.

Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Massimiliano Allegri bakal meneken kontrak baru bersama Juve yang bakal memaksanya bertahan sampai tahun 2018 mendatang. Laporan yang diterima oleh harian ternama Italia itu, kontrak bakal diberikan dan diharapkan dapat langsung diteken sebelum duel kontra AC Milan.

Yang tersisa sebelum penekenan kontrak ialah detail kecil dari persetujuan pada klausul kontraknya, tapi secara verbal semuanya telah meraih sepakat. Allegri disebut bakal mendapat bayaran mencapai €5 juta per musimnya, ditambah bonus dengan kesepakatan yang anyar, yang membuatnya menjadi pelatih dengan upah terbesar di Serie A Italia.

About admin