Pemimpin Sindikat Pencuri Dengan Modus Pecah Kaca Mobil Di Tembak Mati Polisi Karena Melawan Saat Di Tangkap

Pemimpin Sindikat Pencuri Dengan Modus Pecah Kaca Mobil Di Tembak Mati Polisi Karena Melawan Saat Di Tangkap – Pemimpin sindikat pencuri dengan modus pecah kaca mobil ditembak polisi. Tersangka berinisial R (27) tewas dengan luka di dada dikarenakan pernah melawan saat akan diamankan.

Tersangka ditembak di daerah Bogor, Jumat (11/5/) subuh, oleh personel Satreskrim Polrestabes Bandung di pimpin Kasatreskrim AKBP M Yoris Maulana. Selain menembak R, polisi mengamankan anggota sindikatnya, berinisial RK (29) , IZ (26) serta NP (16) .

Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo menyebutkan, jenazah tersangka telah ada di Tempat tinggal Sakit Sartika Asih, Jalan Moch Toha, Kota Bandung.

” Tersangka melawan anggota, hingga ditunaikan aksi tegas tembak mati. Tersangka ditembak di punggung tembus ke dada, ” tutur Hendro di Mapolrestabes Bandung, Jumat (11/5) .

Hendro memanggil grup ini telah 35 kali lakukan tindakan curat dengan modus pecah kaca di beberapa daerah di Kota Bandung.

Beberapa tersangka yg sukses di tangkap ini dimulai dari laporan polisi pada Rabu (9/5) kemarin. Mobil korban dipecahkan kacanya serta barang punya nilai hilang.

Dari laporan itu, polisi bergerak lakukan penyelidikan serta sukses mengidentifikasi beberapa tersangka.

Sindikat ini sejumlah delapan orang. Empat orang yang lain masih tetap buron. Menurut Hendro, Polisi masih tetap juga akan lakukan pengembangan serta pendalaman termasuk juga memburu aktor beda.

Hendro meneruskan, menyebutkan R adalah residivis yg baru keluar penjara sebagian bln. kemarin.

About admin