Pemuda Ini Gantung Diri Saat Ibunya Pergi ke Pasar

Kalau merasa stres, kadang-kadang manusia bertindak di luar batas. Depresi juga sering kali menimbulkan aksi kejahatan, bisa melukai orang lain maupun diri sendiri. Seperti halnya yang dialami oleh seorang pemuda ini, dimana ia telah rela gantung diri saat ibunya sedang pergi ke pasar untuk berbelanja.

Dikabarkan, ada seorang pemuda yang berasal dari Jalan Sungai Saddang, Kelurahan Mannurungnge, Kec. Taneteriattang, Kab. Bone, Prov. Sulawesi Selatan ditemui telah tewas gantung diri di pintu kamar mandi di dalam rumah miliknya. Korban tersebut ditemukan oleh rekannya pada sekitar jam 12.30 WITA, hari Minggu, (08/05/2016) lalu. Ia ditemui oleh kerabatnya tersebut sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Pemuda yang rela untuk gantung diri itu ialah AA yang masih berusia 23 tahun, anak dari pasangan AAG (42 tahun) dan RTN (41 tahun). Ia kali pertama ditemukan oleh AD (35 tahun). Pada waktu itu, AD berniat untuk buang air kecil akan tetapi hal ini tak jadi ia dilakukan karena mayat awal sudah tergantung di pintu kamar mandi tersebut.

“Saya ingin buang air kecil lalu saya lihat ia gantung diri makanya saya panggil semua orang,” ujar AD. “Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan motif bunuh diri korban masih dalam pengusutan petugas,” ungkap AKP Andi Asdar selaku Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Bone kepada wartawan.

About admin