Pencuri Pick Up Yang Di Sangka Di Bantu Oleh 2 Temannya Telah Di Tangkap

Pencuri Pick Up Yang Di Sangka Di Bantu Oleh 2 Temannya Telah Di Tangkap – Wilda Ridwan di tangkap anggota Polres Pandeglang. Wilda yang dibantu dua rekannya ini di tangkap satu jam sesudah disangka mengambil mobil punya tetangganya,

Peristiwa berawal waktu Wilda serta dua partnernya DU serta DN mengambil mobil pick up didalam rumah Muslihat pada Selasa jam 02. 30 WIB. Wilda yang disebut warga Bandung Barat itu disangka dibantu oleh dua rekannya yang saat ini buron.

Ke-3 aktor lalu masuk ke garasi korban dengan mengakibatkan kerusakan kunci kunci gembok garasi. Aktor lalu ambil mobil pick up nomer polisi B9608FAQ dengan mengakibatkan kerusakan soket kontak kendaraan.

Tindakan ke-3 orang itu lalu dipandang oleh tetangga korban. Ia lalu segera lari ke kantor Polsek Munjul serta memberikan laporan pencurian. Dari situ, polisi lalu segera lakukan pengejaran pada aktor.

” Cocok masuk tetangga korban lihat, ke Polsek selalu dikejar bareng-bareng sama anggota Polres. Itu kelihatannya persekutuan sekali lagi kita kembangkan, ” kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lustrianto Amstono, Pandeglang, Banten, Selasa (3/7/2018).

Melalui bukti diri nomer polisi itu, menurut Indra, polisi lakukan pengejaran. Genap satu jam lalu pada jam 04. 00 WIB, aktor diamankan di daerah Curug dekat Lokasi Pusat Pemerintahan Propinsi Banten (KP3B), Kota Serang.

Dari info aktor, Indra meneruskan kalau ia dibantu oleh DU serta DN yang disangka satu daerah dengan korban. Sekarang ini, kedua-duanya masih juga dalam sistem pengejaran pihak kepolisian.

About admin