Penemuan Mayat Pria Tanpa Busana Di Bawah Jembatan Pantura

Penemuan Mayat Pria Tanpa Busana Di Bawah Jembatan Pantura – Sesosok jasad pemuda diketemukan tewas tanpa ada baju dibawah jembatan jalur Pantura Desa Kaliboyo Kecamatan Catat Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin dinihari (2/8/2017) . Keadaan mayat disangka korban pembunuhan ini dipenuhi lumpur. Dibagian kepala berlumuran darah serta dalam keadaan telanjang bulat.

Warga Desa yang ketahui segera mengerubungi tempat penemuan mayat dibawah jembatan Kaliboyo di jalur pantura alas roban ini. Mayat diketemukan pertama kalinya oleh warga, diantara semak-semak di bawah jembatan, dalam keadaan telanjang bulat.

“Seorang warga memandang ada sesosok jenazah dibawah jembatan, kami tidak kenal korban serta warga lantas melapor ke polisi. Keadaan korban mengenaskan, telanjang serta ada luka di kepala serta tubuhnya, ” terang Suharko, warga setempat.

Polisi yang tiba dilokasi, segera lakukan olah TKP serta identifikasi korban. Dari hasil temuan sesaat, korban udah wafat sepanjang 12 jam serta diketemukan luka sobek di kepala sedalam 2 sentimeter, juga memar di ke-2 mata korban. Tetapi, polisi gagal temukan arahan beda di kira-kira tempat penemuan mayat.

Dari hasil identifikasi sidik jari, didapati korban bernama Mochamad Lutfi 25 th., warga kelurahan Krapyak, Kota Pekalongan Jawa Tengah. Pihak keluarga yakini kalau mayat itu menjadi Lutfhi, yang menghilang mulai sejak Jum’at malam.

“Keluarga terlebih dulu pernah lakukan pencarian serta ajukan pertanyaan pada lebih dari satu rekanan korban. Tetapi tidak bisa temukan korban, sampai pada akhirnya beroleh berita dari pihak kepolisian, kalau korban diketemukan dalam keadaan tidak bernyawa serta jasadnya diketemukan dibawah jembatan, ” ujar Mustofa, kakak korban.

Polisi sampai saat ini belum juga memberi info resmi berkenaan masalah ini. Keluarga mengharapkan, masalah kematian tidak lumrah ini supaya selekasnya tersingkap, lantaran diduga jadi korban pembunuhan.

Disamping itu, jenazah korban ini pagi sudah di ambil pihak keluarga untuk selekasnya dimakamkan.

About admin