Pengacara Terkenal ‘Hotman Paris’ Terkena Musibah

Pengacara Terkenal ‘Hotman Paris’ Terkena Musibah – Aduh, entahlah mesti mengadu ke siapa, utamanya sekarang pengacara serta host populer Hotman Paris mesti rasakan pahitnya jalanan Jakarta. Tidak tanggung-tanggung kesempatan ini Lamborghini Hotman Paris mesti di towing, sebab menghajar lubang di daerah Kelapa Gading Jakarta Utara yang membuat bannya yang robek serta tidak dapat dikendarai kembali.
Seperti dalam account sosial media kepunyaannya, Hotman Paris mengatakan rasa sedih dianya karena peristiwa yang menimpah dianya.

“Korban mangkrak pembagunanan jalan toll di Kelapa Gading. Ingin temu rakyat di kopi Joni tetapi jalan berlobang di seputar pembangunan toll mangkrak serta ban lambo hotman robek. Sebab jalan kronis berlobang seputar jalan toll mangkrak Kelapa Gading,” catat dalam account Hotman Paris Official.

Beberapa komentar menarik juga terlontar dari netizen. Sebutlah saja seperti komentar @jonathangilang yang memberi pendapat lucu pada Hotman Paris.

“Tollnya saja dibeli bang..,” catat Jonathangilang

Lainnya kembali [email protected] Fredy_nathanael, yang memberi pendapat untuk memparkirkan saja dulu Lamborghini punya Hotman Paris.

“Ya dikondisikan saja bang kalao jalan kembali dibuat Lambo nya parkir dahulu… jika tahu jalan rusak masih pakai Lambo namanya mencari penyakit sendiri..,” catat Fredy.

Ya, bila Otolovers miliki Lamborghini Huracan dengan menggendong mesin V10 5.200 cc, seperti Hotman Paris akan lakukan apakah ya kurang lebih? Soalnya mobil ini mempunyai bandrol sampai miliaran rupiah lho.

About admin