Pengamanan Balai Kota Kini Diperketat Untuk Hadapi Pilkada

Seperti yang diketahui, sebentar lagi bakal dilangsungkan gelaran Pilkada DKI Jakarta yang mana acara itu bakal dilakukan tahun 2017 depan. Untuk menghadapi Pilkada ini, Pemprov DKI pun sudah menambah kekuatan para aparat polisi maupun TNI untuk menjaga keamanan disemua lini.

Saat ini, Pemprov DKI Jakarta juga sudah memperketat pengamanan Balai Kota jelang acara perebuta kursi DKI One tersebut. Hal itu telah dinyatakan oleh Kepala Biro Umum DKI Jakarta, yakni Agustino Dharmawan.

“Ya sebab kondisi jelang Pilgub DKI 2017 depan, kami harus menambah tingkat keamanan. Mulai dari saat ini hingga acara selesai, saya juga sudah instruksikan,” ujar Agustino, saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, hari Rabu (20/7/2016) ini tadi. Pemprov DKI Jakarta pun menambah anggota pengamanan dlam menjadi 40 orang disetiap harinya. Lalu mengaktifkan metal detector di pintu gerbang dan juga selasar Blok G Balai Kota.

Dari sebanyak tiga pintu, cuma satu pintu Balai Kota yang bakal dibuka, yakni di samping Gedung Lemhannas. Oleh sebab itu, mobil-mobil yang keluar masuk cuma dapat lewat pintu gerbang itu saja.

About admin