Pengunjung Kebun Binatang Diisolasi Usai Ada Beruang Lepas dari Kandang

Di kota Cincinnati memang terdapat kebun binatang yang cukup besar, dimana salah satu hewan unggulan mereka ialah beruang kutub. Namun, secara mengejutkan ada seekor beruang kutub yang lepas dari kandang yang mana membuat pengujung seketika panik. Melihat kejadian ini, para petugas penjaga kebun binatang pun langsung mengisolasi para pengunjung yang ada.

Seekor beruang kutub yang berada The Cincinnati Zoo & Botanical Garden, dikabarkan lepas dari kandangnya, pada Rabu pagi (16/3/2016) kemarin. Peristiwa ini membuat pihak pengelola kebun binatang menutup semua areal itu sementara waktu.

Pihak pengelola kebun binatang dalam akun Facebook pribadi mereka menyatakan, bahwa beruang tersebut lepas dari kandangnya pada pukul 11.30 siang. Saat mengetahui laporan tersebut, pengelola langsung mengisolasi semua orang yang ada di dalam ruang tertutup.

Tapi mereka memastikan, bahwa kondisi masih dapat dikendalikan, dan tak bakal ada ancaman berarti, baik untuk para pengunjung atau para staf di lokasi tersebut.”Semua pengunjung kami pastikan aman, dan dapat meninggalkan lokasi kebun binatang kalau mereka mau,” ujar salah seorang pihak pengelola lewat keterangan tertulis.

About admin