Penjaga Gawang Persib Gabung Semen Padang

Penjaga Gawang Persib Gabung Semen Padang – Eks penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Ridwan, pada akhirnya temukan pelabuhan baru. Ridwan bakal bermain buat Semen Padang pada Piala Presiden 2017 dan LIGA 1 2017.

Ridwan memanglah disediakan buat jadi pelapis Jandia Eka Putra, namun dapat saja ia berpeluang jadi penjaga gawang paling utama tim Kabau Sirah apabila keyakinan yang di dapatkan padanya dijawab dengan tampilan apik.

Kepastian Ridwan berlabuh ke Semen Padang di sampaikan manajemen KLUB, Sabtu (28/1/2017) , juga agen sang penjaga gawang, Muly Munial, lewat account sosial media personalnya.

Pelatih penjaga gawang Semen Padang, Zulkarnain Zakaria, mengharapkan Ridwan mempunyai karir yg bagus waktu berbarengan tim urang awak. Ia juga mengharapkan Ridwan dapat menunjukkan performa optimal dalam tiap-tiap PERTANDINGAN buat memberi peran pada club kebanggaan orang-orang Sumatra Barat itu

Di segi lain, Ridwan juga mengakui suka dapat berhimpun dengan Semen Padang. Penjaga gawang 26 th. itu menyebutkan Semen Padang sebagai tim dengan rasa kekeluargaan serta kebersamaan tinggi diantara manajemen serta pemain.

” Saya meyakini berbarengan kawan setim disini dapat menggapai hasil optimal di pertandingan. Mudah-mudahan kami dapat memenangkan pertandingan, ” kata Ridwan.

Sebelumnya pada akhirnya resmi berhimpun, penjaga gawang asal Tangerang, Banten itu, lebih dahulu menekuni seleksi mulai sejak awal minggu lantas. Ridwan mesti berkompetisi dengan Wawan Hendrawan, eks penjaga gawang Mitra Kukar.

About admin