Penjara Yang Seram Dengan Buaya Dan Piranha |Peristiwa

Penjara Yang Seram Dengan Buaya Dan Piranha |Peristiwa, Kepala Tubuh Narkotika Nasional Komisaris Jenderal Budi Waseso mengaku sedang meneliti sebanyak ikan piranha untuk menemani ribuan buaya yang bakal dijadikan sipir penjara bagi bandar narkotika yang bakal didirikannya.

Bahkan tidak cuma piranha, namun Budi Waseso pula sedang memperhitungkan Arkaima, tipe ikan buas dari Amazon. “Sepertinya serasi jika ditaruh di Indonesia,” kata Budi Waseso, Sabtu, 14 November 2015.

Budi Waseso mengaku serius bersama perburuan hewan predator itu. Kategori hewan buas seperti buaya, piranha, dan Arkaima, kata Budi Waseso, tergolong sanggup menciptakan jera kalau dijadikan sipir penjara. “Soalnya mereka tidak mampu disuap,” kata Budi Waseso lagi.

Lagipula, perkembangbiakan hewan predator itu condong langsung dan mudah ditangani. Husus buaya, sekarang dirinya sedang dalam proses penelitian dan pengujian tipe buaya mana yang agresif. “Jenisnya tidak sedikit, ada di Papua, Sulawesi, Sumatera, di Jawa sendiri pun ada,” kata Budi Waseso. Lagipula, buaya itu binatang yang tahan penyakit dan lapar. “Usianya relatif diatas 100 tahun, menjadi ini efektif,” kata Budi Waseso lagi.

About admin