Penyampaian Visi Dan Misi Khofifah-Emil Akan Dilakukan Seminggu Setelah Pelantikan

Penyampaian Visi Dan Misi Khofifah-Emil Akan Dilakukan Seminggu Setelah Pelantikan – Khofifah Indar Parawansa serta Emil Elistianto Dardak diagendakan dapat menekuni pelantikan Rabu, 13 Februari jadi Gubernur serta Wakil Gubernur Jawa Timur. 1 minggu selanjutnya, pasangan ini akan mengemukakan misi serta visi dihadapan DPRD Jawa Timur.

“InsyaAllah, jika tdk salah, tanggal 20 Februari dapat ada penyampaian misi serta visi, seperti draft RPJMD ke DPRD Provinsi Jawa Timur. Rabu (13/2) depan ini pelantikan, insyaAllah Rabu (20/2) depannya mengemukakan misi serta visi,” kata Khofifah selesai ada di acara Istighosah serta Deklarasi Jaringan Kyai-Santri Nasional (JKSN) Malang Raya di GOR Ken Arok Kota Malang, Minggu (10/2).

Khofifah menuturkan, Team Navigasi bentukannya udah siapkan untuk semua keperluan yang dapat dikatakan kala di muka DPRD Jawa Timur. Team sendiri udah dibuat serta kerja kurang lebih 1 minggu selesai kedua-duanya ditetapkan oleh KPUD Jawa Timur jadi pemenang Penentuan Gubernur (Pilgub).

“Ini kita InsyaAllah telah nyekrup ya, telah kita sekrupkan apakah yang dilaksanakan oleh team navigasi,” ujarnya.

Team udah berjalan, kata Khofifah, ke beberapa bagian, bukan sekedar pemerintahan akan tetapi ikut non pemerintahan. Team pun masuk ke private bagian serta berkomunikasi dengan instansi donor.

“Semua kita melakukan koordinasi dengan team RPJMD Pemprov,” tegasnya.

“Rasa-rasanya kawan-kawan kelak dapat memperoleh program yang relatif lebih lengkap adalah kala kami mengemukakan visi misi yang menurut Pak Ketua DPRD insya Allah dapat ditunaikan 20 Februari,” ujarnya.

Pasangan Khofifah – Emil menangkan Pilgub Jawa Timur selesai unggul dari Syaifullah Yusuf serta Puti Guntur Soekarno Putri. Sesaat jabatan Gubernur serta Wakil Gubernur petahana, Soekarwo – Syaifullah Yusuf dapat habis pada 12 Februari yang akan datang.

About admin