Pep Guardiola Mengucapkan Syukur Ada Teknologi Yang Dapat Meyakinkan Gol

Pep Guardiola Mengucapkan Syukur Ada Teknologi Yang Dapat Meyakinkan Gol – Kemenangan Manchester City cuma berjarak 29,51 milimeter hasil dari imbang. Pep Guardiola mengucapkan syukur sekarang ada technologi yang dapat meyakinkan gol.

City menang 1-0 atas Burnley di Turf Moor, Minggu (28/4/2019) malam WIB karena gol Sergio Aguero. Salah satu gol itu terbentuk dengan jarak yang tipis saja dengan garis gawang.

Technologi garis gawang mencatat jika jarak bola dengan garis cuma 29,51 milimeter. Diketahui, bila bola masihlah melekat dengan garis gawang karena itu itu belum dimaksud gol.

Gol Aguero ini jelas vital. Dia meyakinkan City menggapai tiga point serta memandang dua laga tersisa jadi pemimpin klassemen.

Mengumpulkan 92 point dari 36 laga, The Citizens cuman satu point dari Liverpool di tempat dua. Manajer City Pep Guardiola terasa lega sekarang ada technologi yang meyakinkan gol.

Tidak dengan technologi, mungkin itu gak jadi gol. Memang benar ada moment dimana penalti gak diberi awal mulanya, namun ya berikut ini (gol) penyebab saya senang technologi,” tutur Guardiola mengacu handball diawalnya tahap ke-2.

“Sergio (Aguero) itu seseorang legenda. Ia lakukan ini selama waktu, buat gol-gol penting.”

“Semua yang kami melakukan dalam dua musim ini bukan pemberian dari siapa-siapa saja. Kami menggapainya. Ini bagus,” selesai Guardiola seperti diberitakan BBC.

About admin