Perampokan Terjadi Di Jalan Rambutan jatimakmur Bekasi

Perampokan Terjadi Di Jalan Rambutan jatimakmur Bekasi – Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap dua orang sekali lagi tersangka perampokan jalanan yang berlangsung di Jalan Rambutan, Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi. Ke-2 tersangka masih tetap dibawah usia.

Direktur Reserse Kriminil Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta menyebutkan, aktor di tangkap pada 20 September tempo hari di tempat tinggalnya semasing di lokasi Pondok Melati serta Pondok Gede.

” Dua aktor inisial G serta I di tangkap tanpa ada pelawanan, keduanya juga masih tetap berumur 14 serta 15 th., ” katanya.

Penangkapan aktor berawal dari info saksi-saksi yang lihat peristiwa diatas jembatan itu. Saat itu, saksi memberi info berkaitan tanda-tanda dua aktor yang melarikan diri.

Sesudah dikerjakan penyelidikam, pada akhirnya diketemukan bukti diri aktor dan alamatnya. ” Karna masih tetap dibawah usia jadi kontrol dikerjakan dengan pendampingan dari Bapas serta KPAI, ” katanya.

Insiden perampokan yang menewaskan aktor serta korbannya berlangsung pada 19 September 2017. Korban Erfanto (23) dengan kekasihnya tengah nongkrong di jembatan di lokasi Jalan Rambutan.

Saat itu, korban didatangi oleh tiga aktor dengan memakai satu sepeda motor type Yamaha Jupiter Z. Aktor Alex segera turun serta mengacungkan clurit. ” Aktor segera minta hp korban, serta dua aktor beda ikut-ikutan meneror, ” tuturnya.

Tetapi korban Erfanto lakukan perlawanan serta berlangsung pergumulan hingga korban serta satu diantara aktor terjatuh kepinggir tol. Sesudah korban serta aktor terjatuh dua aktor yang lain I serta G segera kabur dengan hp korban.

Saat ini ke-2 tersangka ditahan di Polda Metro Jaya serta diancam Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 15 th. penjara. Tetapi, karna masih tetap dibawah usia jadi hukuman penjara dikurangi setengahnya.

About admin