Percayakah Anda Bunyi Air Kencing Bisa Sebabkan Gairah Pria Padam?

Saat bercinta, setiap pasangan memang diharuskan untuk menjaga mood untuk selalu bagus karena hal ini akan berhubungan langsung dengan gairah bercinta dari masing-masing mereka. Namun, disebut bahwa gairah pria bakal padam hanya karena mereka mendengar bunyi air kencing dari si wanita. Akan tetapi apakah hal ini benar adanya atau hanya mitos belaka?

Menurut DeAnna Lorraine, yang berprofesi sebagai seorang konsultan hubungan yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat, ada sejumlah aspek yang dapat membuat gairah pria kepada wanita menurun disaat melakukan hubungan seksual. Selain adanya bau tubuh yang tak begitu sedap, Lorraine mengatakan, bahwa bau Miss V yang mengganggu juga membuat timbulnya pria jadi kehilangan gairah untuk melakukan hubungan seksual lebih intens.

Hal lain yang harus Anda waspadai ialah kebiasaan buang air kecil tanpa mengunci pintu kamar mandi Anda. Bunyi air kencing yang terdengar sampai di telinga pria, bisa membuat gairahnya hilang pada diri Anda.

Lorraine menyebut, bahwa bunyi air kencing dapat mengacaukan fantasi pria soal bagian terpenting di tubuh pasangannya itu. Hasilnya, mereka seperti sedang dihadapkan lagi pada kenyataan bahwa bagian terseksi itu juga digunakan untuk hal-hal lain di luar kegiatan seksual mereka.

About admin