Perjalanan Commuterline Terhambat Karena Kebakaran di Kampung Bandan

Seperti yang telah dikabarkan, bahwa hari ini telah terjadi kebakaran dii Kampung Bandan-Angke, Jakarta. Yang mana lokasi kebakaran tersebut sebagai pelintasan jalur Commuter line. Jadi, otomatis arus lalu lintas Commuter line pun menjadi tersendat. Namun, masalah ini sedang ditangani agar aktivitas Commuter line kembali lancar.

Kebakaran telah terjadi di pemukiman penduduk dekat di pelintasan kereta api Kampung Bandan-Angke, hari Kamis (24/3/2016) tadi. Lantaran masalah kebakaran itu, perjalanan KRL yang memiliki rute Kampung Bandan-Angke harus terhenti.

“Kami ucapkan permohonan maaf atas masalah perjalanan KRL lintas Kampung Bandan-Angke untuk sementara waktu. Untuk keselamatan serta keamanan bersama, untuk sekarang ini perlintasan itu belum bisa dilewati,” kata Eva Chairunisa selaku Kepala Humas PT KAI Commuter Line Jabodetabek ¬†lewat keterangan tertulisnya, Kamis sore tadi.

Dengan begitu, Eva mengatakan bahwa, KRL yang bertujuan Bogor-Jatinegara cuma bisa melakukan perjalanan hingga Stasiun Duri. Lalu jurusan Jatinegara-Bogor cuma bisa melakukan perjalanan hingga ke Stasiun Kampung Bandan saja.

About admin