Permintaan Kloop Untuk Tangani Liverpool

10 Sudah Jalin Kontak, Inilah Tuntutan Klopp di Liverpool

Dari yang dilansir oleh Daily Express mengabarkan jika Jurgen Klopp dipastikan sudah menjalin kontak dengan tim Liga Primer Inggris, Liverpool untuk menggantikan tempat dari Brendan Rodgers untuk jadi pelatih. Untuk Klopp sendiri justru memberikan syarat untuk The Reds hingga akhirnya akan setuju dengan kontrak yang diberikan.

Sedang kabar dari Daily Mail mengabarkan jika pelatih asal Jerman ini memiliki kuasa penuh untuk kebijakan perekrutan pemain baru tim asal Marseyside. Eks nahkoda Borussia Dortmund ini juga cuma akan meneken kontrak apabila dia menjadi pilihan utama dari petinggi tim.

Saat ini, Brendan Rodgers sendiri justru tengah mendapatkan tekanan dengan performa dari tim asuhannya yang diketahui tidak kunjung memberikan permainan yang memuaskan walau mempunyai banyak sekali nama baru yang diboyong saat jendela transfer pemain musim panas ini. Walau pada pertandingan terakhir dari Liverpool diketahui meraih kemenangan tipis atas 3-2 dari Aston Villa, tetapi dia tetap mendapatkan tekanan.

Tak hanya memburu Klopp, orang nomor satu di Liverpool kini beritanya juga mengincar Carlo Ancelotti. Akan tetapi, untuk bisa mengamankan servis dari Klopp dipastikan memiliki potesi yang besar lantaran pelatih berambut pirang itu pernah mengutarakan minatnya untuk menangani tim asal Inggris. Sedang untuk Ancelotti diketahui tetap menginginkan waktu untuk beristirahat sampai berakhirnya kompetisi musim 2015/16 ini.

About admin