Persib Menang Mudah Dalam Laga Uji Coba

Persib Menang Mudah Dalam Laga Uji Coba – Persib Bandung kembali mencetak kemenangan dalam kompetisi eksperimen. Kesempatan ini, Tim Maung Bandung menaklukkan tim Pusat Pendidikan serta Latihan Mahasiswa (PPLM) Purwakarta 3-0 di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (28/1/2017) .

Pemain asing yang dikontrak untuk Piala Presiden 2017, Erick Weeks Lewis jadi bintang dalam pertandingan eksperimen ini. Erick cetak dua gol serta berikan assist untuk bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic yang cetak satu gol di pertandingan eksperimen ini.

Terkecuali tindakan Erick Weeks yang mengambil perhatian, pertandingan eksperimen kali ini dapat menandai kembalinya, Achmad Jufriyanto serta Supardi. Dua pemain yang berhasil membawa Persib juara Indonesia Super LEAGUE 2014 itu bermain untuk pertama kalinya dengan kostum Persib dalam pertandingan eksperimen ini.

Supardi serta Jupe mengambil keputusan kembali pada tim asal Bandung sehabis kuatkan Sriwijaya FC di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Ke-2 pemain ini telah ikuti session LATIHAN Persib mulai sejak Kamis (26/1/2017) .

Disamping itu, kemenangan atas PPLM Purwakarta ini meneruskan hasil positif yang dicapai Persib dalam dua pertandingan eksperimen. Terlebih dulu, Erick Weeks dkk. menaklukkan Priangan United 7-1 serta Progresif FC 3-1.

About admin