Persija Cobalah Sebagian Nama Pemain Asing Seleksi Saat Percobaan Kedepannya

Laga percobaan pada Persija Jakarta melawan RCD Espanyol pada Rabu, 19 Juli 2017, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, akan juga jadi ujian utk rekrutan anyar ke-2 kesebelasan.

Persija cobalah sebagian nama pemain asing seleksi saat percobaan kedepannya, juga termasuk legiun asal Prancis Redouane Zerzouri. ” Saat lawan Espanyol, kesempatan sebagian pemain seleksi akan juga kami mainkan, ” kata pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dalam konferensi Pers di Jakarta, Selasa.

Meski demikianlah, dia tak mampu menekankan berapa nama yg turun juga menyerahkannya terhadap pihak manajemen. ” Permasalahan berapa nama menanyakan manajemen saja. Akan tetapi saya udah mengatakan berapa nama berdasarkan pada hasil latihan, ” ujar dia.

Club La Liga RCD Espanyol juga janji mendatangkan permainan terbaik mereka dengan memainkan rekrutan anyarnya juga termasuk Esteban Granero, pasalnya mereka menilainya persaingan ini bukan persaingan umum. ” Ini bukan persaingan umum utk kami, karna ini utk tengok permainan pemain baru utk mengarungi musim baru, maka itu sebisa-bisanya kami musti mampu menang, ” ujar pelatih Espanyol, Quique Sanches Flores, ditempat yg sama.

Teco juga menyadari tak sabar hadapi Granero juga pemain Espanyol yg beda karna utk dia, Persija Jakarta akan juga beroleh pengalaman baik sehabis menjajal kapabilitas club asal Barcelona itu. ” Yang pasti banyak fungsi dari persaingan melawan Espanyol. Mereka tim kelas dunia, walaupun ini persaingan persahabatan, kami mengincar kemenangan utk berapa fans, ” kata Teco.

Persaingan Persija vs Espanyol, yg akan juga digelar jam 18. 30 WIB, sempat menuai kritik. Kecuali harga ticket yg di pandang sangatlah mahal, persaingan itu dinilai dipaksakan karna jalan didalam padatnya jadwal laga Persija di Liga 1 2017. Hal semacam itu mengingat bln. ini, Persija melakoni tujuh persaingan di mana enam di antaranya di laga Liga 1- juga termasuk hadapi Persib Bandung akhir minggu ini.

Teco enjoy saja menanggapi kritik itu. ” Jadwal kami benar-benar padat bln. ini, akan tetapi kami siap melakoni laga dengan di sela-selanya kami masih miliki kala recovery, yg khususnya pemain kami jaga jangan sampai ada yg cedera, ” ucap pelatih Persija Jakarta ini.

About admin